Common Rail Mesin Diesel

Common Rail Mesin Diesel. Komponen common rail terdiri dari tangki bahan bakar, filter, suplay pump, high pressure pump, dan berbagai komponen lainnya. Full pdf package download full pdf package.

Biar Tak Kudet, Ini Lho yang Dimaksud Mesin Diesel Common Rail Mobilitas.id
Biar Tak Kudet, Ini Lho yang Dimaksud Mesin Diesel Common Rail Mobilitas.id from mobilitas.id

Memberi penekanan pada bahan bakar. Hanya saja common rail dimasa itu masih menggunakan sistem mekanis dalam membuka katup injektor. Mesin yang digunakan innova bensin memiliki tekanan hingga 160 mpa, sama dengan 23.206 pound per square inch (psi) atau sering disebut setara dengan 1600 bar.

Mesin Mobil Membutuhkan Bahan Bakar Supaya Bisa Dioperasionalkan.


Full pdf package download full pdf package. Untuk mempermudah kita dalam mempelajarinya, kita akan mengkelompokkan setiap komponen ke dalam 3 sistem yang ada. Eh kita samakan persepsi dulu.

Komponen Common Rail Terdiri Dari Berbagai Actuator Dan Sensor Yang Berguna Agar Sistem Common Rail Dapat Bekerja Sebagaimana Fungsinya.


Hal ini yang membuat mesin diesel common rail lebih efisien dan bertenaga dibanding mesin diesel konvensional. Beberapa mobil yang biasa menggunakan solar sudah mengadopsi mesin ini. Teknologi ini sebetulnya sudah dikenal sejak satu abad silam, yang digunakan pada mesin lokomotif dan kapal selam.

Setelah Sebelumnya Kita Belajar Tentang Prinsip Dasar Kerja Mesin Diesel Common Rail, Kali Ini Kita Akan Membahas Komponen Berserta Fungsinya Secara Lebih Mendalam.


Komponen sistem bahan bakar diesel common rail. Memberi penekanan pada bahan bakar. Atur timing injeksi bahan bakar.

Teknologi Common Rail Adalah Sistem Injeksi Langsung Pada Berbagai Mesin Diesel Modern Yang Setara Dengan Sistem Injeksi Bahan Bakar Langsung Pada Mesin Bensin.


Secara umum mesin diesel common rail generasi kedua memiliki tekanan bahan bakar yang berada di common rail sangat tinggi, sehingga suplai sangat terkontrol. Di sini, injektor bekerja menggunakan teknologi solenoid atau elektrik. Hanya saja common rail dimasa itu masih menggunakan sistem mekanis dalam membuka katup injektor.

Tambah Tenaga Diesel Common Rail.


Pada mesin diesel biasa, sebuah pompa injeksi, akan diatur oleh mesin, yang mennyalurkan solar ke injektor, kemudian akan disemprotkan ke dalam ruang bakar mesin. Ecu atau komputerlah yang menentukan waktu dan jumlah solar yang disemprotkan, sesuai kebutuhan mesin. Common rail berikut yang bekerja untuk memasok bahan bakar.

Posting Komentar

0 Komentar

close